7 Jenis Fidget Spinner Indonesia Yang Musti Lu Tau, Kayaknya Lu Kudu Punya Juga!

Halo gengs, Udah pada tau ada mainan viral bernama fidget spinner Indonesia. Buat yang belum tau gua jelasin dulu sedikit soal mainan yang lagi happening ini. Fidgetting atau Fidget adalah tindakan bergerak secara tidak sadar yang diakibatkan kegelisahan,kebosanan atau kombinasi dari semua itu, penyebab dari fidget disebabkan oleh gen atau oleh alam bawah sadar.

Fidgetting sering kali dilakukan dengan jari yang melibatkan rambut, barang yang berada disekitarnya atau pakaian, dan juga melibatkan pergerakan kaki yang berulang kali.

Nah, Fidget Spinner diciptain buat menanggulangi kebiasaan fidgeting tersebut. Entah karena trend atau memang mainan ini menarik, akhirnya munculah beberapa jenis spinner yang desainnya unik dan gak biasa. Nah, berikut 7 dari sekian banyak jenis fidget spinner yang ada di Indonesia. Kuy cekidot!

1. EWR Spinner Fidget Toy

fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Nah, ini adalah model fidget spinner Indonesia paling klasik, buset baru muncul aja udah ada yang klasiknya. Terdiri dari 1 buah bearing untuk berputar dan 3 bearing lagi sebagai penyeimbang. Jenis spinner ini juga spinner paling standar

2. Axle by Destroyer Brands



fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Kalo yang ini adalah modifikasi dari EWR Spinner, bentuknya lebih sangar gengs. Ditambah bentuk gerigi ditiap sisinya membuat Axle lebih keren dibanding spinner EWR. Ntabs!

3. VICTOREM Metal Hand Spinner





fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Kalo lu punya selera yang elegan kayaknya fidget spinner yang ini cocok dah buat gaya elegant lu. Bentuknya yang elegan sekaligus dinamis bisa buat pamer ke temen-temen lu.

4. Sayha Hand Spinners





fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Kalo ini versi 3 bearing dari EWR spinner. Meskipun terlihat lebih kecil dari EWR tapi Sayha mampu menyimpan 600 bola bearing loh gengs. Jadi sedikit dorongan bakal bikin spinner berputar lebih lama. Gokil!

5. Dual Wave Spinner





fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Yoih, kalo yang ini spinner yang bergelombang. Ketika diputar maka aka membuat pola yang unik. Kalo gak percaya lu beli aja gengs, terus coba dah!

6. Batman Hand Spinner





fidget spinner
Sumber: all3dp.com


Kalo yang ini mungkin spinner-nya Batman kalo lagi gak ada kerjaan. Buat penyuka pahlawan bertopeng kelelawar ini, lu kudu banget punya spinner logo Batman ini gengs, Aseli!

7. The Newton






Sumber: all3dp.com


The Newton Spinner ini bentuknya dinamis banget gengs. Spinner ini punya tingkat kestabilan yang tinggi, hal ini dikarenakan dari bentuknya yang gak simetris. The Newton gak bakalan berhenti berputar meskipun terkena goncangan halus. Banyak yang bilang kalo spinner ini adalah fidget spinner terbaik sejauh ini gengs!

Comments